5 Game Naruto NDS Terbaik Menurut Iyanblogs

IYANBLOGS - di Artikel ini Iyanblogs akan memberikan beberapa list judul Rekomendasi dari Game Naruto untuk platform Nintendo DS. sangat cocok untuk kalian yang sedang bingung mencari game NDS seru untuk dimainkan. beberapa list judul rekomendasi game disini disertai juga dengan link downloadnya, jadi kalian bisa langsung download tanpa ribet harus mencari linknya di mesin pencari.

sedikit penjelasan, Nintendo DS disingkat NDS adalah konsol game genggam 32-bit yang dirilis oleh Nintendo pada tahun 2004. konsol yang satu ini mempunyai layar ganda, alias Dual-Screen yang mungkin merupakan kepanjangan dari kata DS selain kata Developer System. tak hanya itu, konsol ini juga didukung dengan konektivitas nirkabel, dan untuk beberapa konsol Nintendo DS bisa berinteraksi langsung melalui jaringan Wi-Fi.

nah jika penjelasan sudah dirasa cukup, pertanyaannya adalah bagaimana cara menjalankan game game Nintendo DS di PC ataupun Laptop? jawabannya bisa dengan menggunakan emulator. jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan baca artikel saya sebelumnya, disini. oke kita kembali ke topik 5 Game Naruto NDS Terbaik! Menurut Iyanblogs langsung aja kita masuk ke judul yang pertama....
NARUTO SHIPPUDEN - SHINOBI RUMBLE
Naruto Shippuden - Shinobi Rumble adalah sebuah game bergenre Aksi yang dikembangkan oleh Tomy dan dirilis untuk platform Nintendo DS. jika kamu sebelumnya pernah memainkan beberapa versi dari game naruto untuk konsol NDS, dari segi gameplay, game yang satu ini cukup berbeda. Ninja Destiny misalnya, yang menyajikan pertarungan tiga dimensi dengan kombinasi tombol untuk melakukan kemampuan khusus, ataupun jurus spesial. 

untuk Shinobi Rumble ini, pemain harus memilih salah satu dari 3 jurus yang ditampilkan untuk menggunakan jurus tersebut. unik bukan? untuk melakukan kemampuan khusus atau jurus spesial, pemain dibatasi oleh oleh Chakra. baca selengkapnya disini, atau langsung menuju link download disini
NARUTO SHIPPUDEN - SHINOBI RETSUDEN 3
Naruto Shippuden - Shinobi Retsuden 3 merupakan game ketiga dari seri Shinobi Retsuden, atau dalam bahasa inggris Ninja Destiny. dikembangkan oleh Tomy dan dirilis di Jepang pada 28 April 2009 untuk platform Nintendo DS. gameplaynya menyajikan pertarungan tiga dimensi dengan lebih dari 40 karakter yang dapat kamu gunakan beserta kemampuan dan jurus spesialnya. 

untuk menggunakan kemampuan khusus atau jurus spesial pada saat pertarungan berlangsung, pemain dapat mengkombinasikan tombol arah dengan tombol lain. selain itu, pemain juga bisa bertarung dengan Matatabi bersama Hidan dan Kakuzu dalam Story Mode. di akhir, pemain juga melawan Isobu bersama dengan Uchiha Sasuke. baca selengkapnya disini, atau langsung download gamenya disini.
NARUTO SHIPPUDEN - NINJA DESTINY 2
Naruto Shippuden - Ninja Destiny 2 merupakan game bergenre Combat yang dikembangkan oleh Tomy dan dirilis untuk platform Nintendo DS. game kedua dari seri Ninja Destiny atau Shinobi Retsuden. kurang lebih ada 34 karakter yang dapat kamu mainkan. gameplay pertarungan tiga dimensi yang dilengkapi dengan kemampuan khusus dan jurus spesial.

Mode pertarungan Multi-player yang memungkinkan pemain untuk memainkan pertarungan dengan pemain lain hingga 2 pemain. Story dan Quest Mode baru dari yang sebelumnya, juga dengan alur cerita dari Naruto Shippuden yang lebih jauh dari sebelumnya. baca selengkapnya disini, atau langsung menuju link download disini.
NARUTO SHIPPUDEN - NINJA COUNCIL 4
Naruto Shippuden - Ninja Council 4 merupakan game kelima dari seri Ninja Council yang sebelumnya dirilis untuk platform GBA dan Nintendo DS. dikembangkan oleh Tomy dan dirilis pada 2 Juni 2009 di Amerika Utara. versi sebelumnya antara lain, Naruto: Ninja Council, Ninja Council 2, Ninja Council 2 versi Eropa, & Ninja Council 3.

ada 17 karakter yang dapat dimainkan, beserta jurus & kemampuan khusus tentunya. Ceritanya mengikuti kisah dari Naruto Shippuden, dengan menjalankan misi dalam sebuah peta kecil. di Eropa, game ini dirilis oleh Nintendo sebagai Naruto Shippuden: Ninja Council 3 versi Eropa. baca selengkapnya disini, atau langsung menuju link download disini.
NARUTO - PATH OF THE NINJA 2
Naruto - Path of The Ninja 2 merupakan game bergenre Turn-based Startegy dimana pemain dan lawan bergantian selama pertempuran berlangsung. game ini dikembangkan oleh Tose/Tomy dan diterbitkan oleh D3 Publisher yang dirilis untuk platform Nintendo DS pada 15 Oktober 2008 (NA). cerita utamanya mengisahkan pada serial TV, kurang lebih ada 25 karakter yang dapat dimainkan.

di Jepang, game ini dirilis sebagai Naruto RPG 3 : Reijuu VS Konoha Shotai. dalam kisahnya, pemain berhadapan dengan semua Three Ryudoin Brothers dan perlu mendapatkan 5 cermin tersembunyi dalam permainan. ngomong-ngomong, game ini juga dilengkapi dengan pertempuran antar pemain yang dihubungkan melalui koneksi Wi-Fi. baca selengkapnya disini, atau langsung menuju link download disini.

nah itulah tadi beberapa ulasan dari Iyanblogs tentang 5 Game Naruto NDS Terbaik Menurut Iyanblogs. kalo kamu punya rekomendasi, silahkan tulis di kolom komentar.